PRESS CONFERENCE JOGJA EXPERIENCE #1

  • Rabu, 10 Mei 2017 12:30 WIB

acara konferensi pers | Ferlie Milawanti

JIP - Acara yang digelar pada 12-14 Mei ini bertujuan untuk mengangkat dan mengenalkan destinasi wisata serta potensi lokal disekitar lokasi wisata khususnya Kulon Progo. Dengan tajuk “EXPLORE THE JEWEL OF JAVA” acara ini mengajak peserta untuk menyatu dan bersama sama dalam sebuah kegiatan perjalanan petualangan selama 3 hari 2 malam menggunakan Land Rover.
Acara yang dikemas bersama Dinas Pariwisata Propinsi DIY mengajak peserta untuk mengenal lebih jauh destinasi wisata di Kulon Progo yang belum terekspos oleh khalayak. Banyak wisata alam yang ditawarkan dan layak dikunjungi nantinya. Peserta juga diperkenalkan dengan makanan khas tradisional dan kesenian lokal yang ada di Kulon Progo.
"Dengan adanya konferensi pers ini kami mengajak serta rekan media untuk mempublikasi wisata alam di Kulon Progo supaya lebih dikenal oleh masyarakat luas", ungkap Samuel selaku ketua acara. Kekayaan alam berupa perbukitan Menoreh tak kalah pamor dengan wilayah lainnya yang ada di Yogyakarta.
Sampai detik ini peserta yang sudah terdaftar ada 70 Land Rover yang didominasi peserta dari luar kota. Nantinya peserta akan dibagi per kelompok yang sudah dibagi oleh panitia berdasarkan pilihan trek peserta. Panitia menawarkan beberapa pilihan trek seperti Family, Family Sunrise, medium dan hard. Seperti apa keseruannya, pantengin JIP terus ya.

Reporter : Jip
Editor : inne

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×